LABUSEL - Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Selatan menggelar lomba burung berkicau pada Minggu (21/7/2019) mendatang. Perlombaan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 Tahun 2019 yang jatuh setiap tanggal 22 Juli.

Perlombaan yang akan digelar dari siang sampai dengan selesai tersebut bertempat di halaman kantor Kejaksaan Negeri Labusel Jalan Istana No.39 Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Kajari Labuhanbatu Selatan, Joko Wibisono menjelaskan, kegiatan ini sebagai bentuk kehadiran pihaknya dengan memberi kesejukan akan indahnya suara burung kicau ciptaan Tuhan.

Kajari yang mendapat promosi jabatan menjadi Asisten Bidang Pembinaan pada Kejaksaan Tinggi Aceh ini menambahkan, melalui even lomba burung berkicau ini pihaknya dapat merangkul seluruh lapisan masyarakat khususnya komunitas penyayang dan pecinta burung berkicau.

"Kegitan ini juga merupakan implementasi dari pimpinan agar Jaksa hadir di tengah masyarakat dan menjadikan sahabat, sehingga paradigma lama Jaksa ditakuti bergeser lambat laun menjadi Jaksa yang dicintai masyarakat," terangnya, Selasa (16/7/2019).