SIBORONGBORONG-Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat atau lazimnya disebut PKBM telah dibuka dikantor di jalan sisingamangaraja no 153 A Kecamatan Siborongborong Kabupaten Tapanuli Utara.

Hal itu disampaikan ketua PKBM Mandiri, Drs Alpa Simanjuntak,MPd didampingi Sekretarisnya Augus Simanjuntak,MDp di Siborongborong Senin (15/7/2019).

Sosok pemerhati pendidikan dan juga mantan guru itu mengatakan, dia termotivasi mendirikan PKBM itu karena didorong kepedulian ikut serta mencerdaskan kehidupan masyarakat.

Mantan Kepala SMAN 1 Siborongborong itu juga menyebutkan, dengan berdirinya PKBM Mandiri dibawah asuhannya itu, maka memberikan kesempatan bagi siapapun yang belum berhasil menamatkan pendidikannya di tingkat SMP, maka dia berhak mengikuti Program Paket B.(setara SMP) dan bagi siapapun yang belum berhasil menamatkan pendidikannya di tingkat SMA, maka dia berhak mengikuti Program Paket C.(setara SMA).

Dia menghimbau bagi siapapun dan dimanapun masyarakat yang belum berhasil menamatkan pendidikannya pada tingkat SMP dan SMA dapat segera mendaftarkan dirinya di PKBM Mandiri, dengan menghubungi ponsel, 081318982207 atas nama Drs Alpa Simanjuntak,MPd. 081370674447 atas nama Augus simanjuntak, MDp atau dengan 081397024727 atas nama D. Rajagukguk, SPd atau datang langsung ke kantor sekretariat PKBM Mandiri di Jalan Sisingamangaraja no 153 A. Siborongborong.*