PALAS-Bupati Padang Lawas (Palas) H Ali Sutan Harahap (TSO) bersama Wabup H. Ahmad Zarnawi Pasaribu meninjau Masjid Agung Al Munawaroh  Sibuhuan, Senin (15/7/2019).

Kehadiran Bupati, H. Ali Sutan Harahap (TSO) didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU), Harri Rizal dan sejumlah staf Dinas PU, guna meninjau persiapan di Masjid Agung dalam rangka pemberangkatan calon jamaah haji asal Palas yang dlepas dari daerah , Selasa (16/7/2019).

 "Rumput ini tolong dibersihkan ya. Air juga tolong di cek agar mengalir dengan lancar. Untuk besok, parkir juga ditata dengan rapi ditempat yang telah kita persiapkan," pinta Bupati TSO, langsung ditindaklanjuti oleh sejumlah staf.

 Menurut Bupati, persiapan itu dilakukan guna memberikan pelayanan yang prima, rasa aman dan nyaman bagi para calon jamaah haji. "Kita tidak ingin para tamu Allah ini kecewa. Karenanya kita harus maksimal dalam memberikan pelayanan," katanya.

TSO berharap, agar calon jamaah haji ini nantinya di Tanah Suci Mekkah senantiasa mendoakan Kabupaten Padanglawas agar visi misi pembangunan terlaksana dengan lancar sesuai dengan moto Padanglawas Bercahaya.

Sementara  Kakan Kemenang Palas, H.Drs .Amran Hasibuan menyebutkan, calon jamaah haji asal Palas sebanyak 424 orang. "Pada Selasa (16/7/2019) pagi, calhaj asal Palas akan diberangkatkan oleh Bupati Ali Sutan Harahap dan dijadwalkan memasuki Asrama Haji Medan pada Selasa (16/7/2019) malam,"sebutnya.*