SERDANG BEDAGAI-Dua pengendara sepeda motor dari jalan lintas sumatera utara (Jalinsum) medan -Tebingtinggi, Sabtu malam(13/7/2019) sekira pukul 20:30 WIB, mengalami insiden kecelakaan, tepatnya didepan jalan tol Rampah Kiri Dusun 6, Desa Seirampah, Kecamatan Seirampah, Kabupaten Serdangbedagai, Sumatera Utara.

Akibat peristiwa tersebut 1 pengendara sepeda motor honda legenda mengalami luka cukup serius dan 1 pengendara sepeda motor yamaha vega dan 1 penumpang hanya mengalami luka -luka.

Dua sepeda motor tersebut yakni Honda Legenda BK 5144 NK yang dikemudikan Sunardi (58) warga Dusun 2 Desa Penggalangan Kecamatan Seibamban Sergai. Dengan Yamaha Vega ZR BK 5280 NAH yang dikemudikan Ariel (24) warga Gang Mesjid Desa Suka Damai yang berboncengan dengan Dwi (23) Warga Dusun 7 Desa suka Damai Kecamatan Seibamban Sergai.

Hasil yang dihimpun Gosumut, kejadian berawal saat pengendara sepeda motor honda legenda yang dikemudikan Sunardi (58) melintas dari berem arah Medan menuju Tebingtinggi dengan mengambil jalur kanan dan diduga ingin menyebrang kearah kiri.

Tiba -tiba datang sepeda motor Yamaha vega yang dikemudikan Ariel (24) dan Dwi (23) datang dari arah kota Tebingtinggi menuju medan. Tabrakan tersebut tidak terelakan lagi sehingga menghantam bagian sepeda motor honda legenda yang dikemudikan Sunardi.

Warga yang dilokasi langsung berhamburan untuk melihat kejadian tersebut, selanjutnya warga memberikan pertolongan kepada kedua korban untuk dibawah ke RS Melati Kampung Pon.

"Awalnya kita mendengar suara benturan keras dijalan, sehingga kami keluar rumah untuk melihat kejadian tersebut. Setelah dilihat ternyata dua sepeda motor tersebut mengalami kecelakaan' warga memberikan pertolongan untuk membawa korban dengan menggunakan becak ke Rumah Sakit," Ucap warga sembari kepada Gosumut.

Ariel pengendara sepeda motor yamaha vega ZR kepada wartawan di RSU Melati mengatakan bahwa dirinya datang dari arah Sukadamai menuju rampah tiba tiba kecelakaan.

"Memang aku kencang karena saat itu jalan lintas sepi aku gak liat kalau ada sepeda motor yang lain mau menyeberang, ya sudah tabrakan terjadi. Saya hanya mengalami luka dibagian kepala aja dan lecet lecet dikaki, namun kawanku belum tahu aku seperti apa kondisinya,"jelas Ariel.

Informasi yang dihimpun pihak Rumah Sakit kepada wartawan mengatakan bahwa kondisi dua muda-mudi tersebut tidak terlalu parah dan hanya mengalami luka-luka. Sedangkan korban orang tua mengalami cukup serius di bagian kepala membengak mengeluarkan darah dan kaki sebelah kanan patah. "Pihak keluarga meminta supaya di rujuk ke RSU Chevani TebinhTinggi," jelas Dokter yang menangani ketiga korban.

Pantuan awak media, dalam kecelakaan ini terlihat sudah ditangani personil polantas polres sergai.**