PALAS-Camat Hutaraja Tinggi Kabupaten Padang Lawas, Abdul Rauf Hasibuan SH, melaksanakan kegiatan upah-upah kepada  calon jamaah haji se Kecamatan Hutaraja Tinggi, Jumat (12/7/2019) di aula kantor camat.

KUA Kecamatan Hutaraja Tinggi, yang diwakili stafnya, Undangan Hasibuan menjelaskan bahwa jumlah calon jemaah yang akan berangkat tahun 2019 dari Kecamatan Hutaraja Tinggi  berjumlah 80 jamaah.

"Seharusnya yang berangkat berjumlah 82 jamaah, namun 2 orang calon  jamaah haji  telah meninggal dunia, " terangnya.

Dikesempatan itu ,Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, H . Hasan Hasibuan. menekankan, kepada para calon jemaah haji  untuk melakukan ibadah wajib dan Sunnah dengan baik ditanah suci Mekkah nantinya.

"Dengan kesungguhan kita melakukan ibadah, mudah- mudahan  menjadi Haji dan Hajah yang mabrur," ucap  Haspan.

Mewakili calon jemaah haji , Anwar Sadikin Hasibuan mengucapkan, terimakasih kepada semua pihak yang mengadakan acara upah upah atau tepung tawar. Terutama Camat Hutaraja Tinggi, yang menyelenggarakan acara ini.

  "Kami merasa bangga atas perhatian Camat Hutaraja Tinggi, kami tidak dapat membalasnya , mudah mudahan keikhlasan yang dilakukan mendapat  balasan dari Allah SWT," ucap Anwar.

Camat Hutaraja Tinggi, Abdul Rauf Hasibuan SH mengatakan,  tujuan kegiatan ini sebagai bentuk keperdulian dari pihak Muspika kecamatan Hutaraja Tinggi kepada para calon jamaah Haji.

"Kami atas nama Muspika Hutaraja Tinggi mengharapkan, agar para calon jemaah haji dapat menjalankan semua ibadah rukun haji  di Mekkah nantinya," harapnya.

Diakhir acara Camat Abdul Rauf juga turut mendoakan agar seluruh calon jemaah haji selamat sampai tujuan dan kembali l ke kampung halaman dalam keadaan sehat walafiat.*