PALAS-Bupati Padalanglawas H Ali sutan Harahap berharap, bidan PTT yang sudah diangkat menjadi CPNS dapat mengoptimalkan kinerja Pemerintahan Kabupaten Padang Lawas (Palas) untuk mewujudkan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

"Sebagai CPNS, harus siap bekerja keras dan siap mewujudkan layanan terbaik pada masyarakat. Bukan sebaliknya menuntut fasilitas dan minta dilayani," tegas Bupati TSO kepada 22 bidan PTT Kemenkes yang menerima SK CPNS tahun 2019 baru ini di aula kantor Bupati Palas Sigala-gala,Kecamatan Barumun.

Bupati TSO juga mengingatkan, bidan  PTT yang sudah mendapat SK CPNS, agar selalu menjaga disiplin dan prilaku baik agar bisa diangkat tahapan lanjutan untuk menjadi PNS.

Tidak kalah pentingnya , Bupati berpesan, sebagai bidan jauhkan sifat sombong dan merasa berkuasa .Tetapi sebaliknya , selalu menanamkan sifat yang mencerminkan keramahan sebagai pelayanan yang baik.

TSO menambahkan,  sebagai CPNS harus mampu mengemban tugas dengan baik dan penuh  samangat dalam menjalankan pekerjaan sehingga melahirkan efektivitas dan efesiensi kerja yang baik dengan prestasi gemilang.*