Plt. Bupati Asahan Laksanakan Kunker ke Kecamatan Sei Kepayang

Plt. Bupati Asahan Laksanakan Kunker ke Kecamatan Sei Kepayang
Plt. Bupati Asahan didampingi Kapolres Asahan dan Dandim 0208/As saat menandatangani tugu peresmiaan lapangan sepak bola taufan gama
Selasa, 09 Juli 2019 20:09 WIB
Penulis: Bayu Sahputra
ASAHAN-Plt. Bupati Asahan laksanakan Kunker (Kunjungan Kerja) dan Silaturahmi dengan Masyarakat Kecamatan Sei Kepayang, Sei Kepayang Barat dan Sei Kepayang Timur sekaligus resmikan Lapangan Sepak bola Taufan Gama dan Tinjau Lokasi Karya Bakti TNI TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa), Selasa (9/7/2019).

Turut hadir Forkopimda seperti Dandim 0208/AS Letkol Inf. Sri Marantika Beru, Kapolres Asahan AKBP. Faisal F. Napitupulu, SIK, MH, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, para OPD dan Camat Sei Kepayang, Sei Kepayang Barat, Sei Kepayang Timur.

Pada kegiatan tersebut, Camat Sei Kepayang Asmuni, SH mewakili Camat Sei Kepayang Barat dan Sei Kepayang Timur mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Plt. Bupati Asahan beserta rombongan yang telah berkesempatan hadir di Kecamatan yang dipimpin olehnya.

Asmuni juga menyampaikan bahwa dirinya beserta segenap jajaran aparatur Pemerintah Kecamatan Sei Kepayang, Sei Kepayang Barat dan Sei Kepayang Timur akan mendukung Plt. Bupati Asahan dalam mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

Sementara, Plt. Bupati Asahan H. Surya BSc juga menyampaikan apresiasi atas terwujudnya Lapangan sepak bola Taufan Gama yang berada di Kecamatan Sei Kepayang.

Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang baik antara masyarakat dan seluruh pihak yang terkait. Menurutnya, Kerjasama tersebut telah berhasil merealisasikan Lapangan Sepakbola yang mengambil nama dari seseorang yang berjasa besar dalam pembangunan di Kabupaten Asahan yakni Alm. H. Taufan Gama Simatupang.
Ads

"Pemberian nama lapangan sepak bola Taufan Gama ini merupakan bentuk penghargaan kepada almarhum Bupati Asahan Drs. H. Taufan Gama Simatupang, MAP yang telah mendedikasikan dirinya dalam pembangunan di bidang olahraga khususnya di kecamatan ini," tuturnya.

Orang nomor satu di Kabupaten Asahan itu juga berharap dengan diresmikannya lapangan bola Taufan Gama di Sei Kepayang ini dapat melahirkan bibit-bibit unggul atlet sepak bola dari Sei Kepayang yang membawa nama besar Kabupaten Asahan di kancah nasional nantinya.

Pasca bersilaturahmi dan meresmikan lapangan sepak bola Taufan Gama, Plt Bupati Asahan bersama dengan seluruh rombongan juga berkesempatan melakukan peninjauan ke lokasi Karya Bakti TNI TMMD yang rencananya akan dilaksanakan pada tahun ini di Desa Sei Kepayang Tengah, Kecamatan Sei Kepayang dan Puskesmas Sei Kepayang Barat.

Dalam peninjauan tersebut Plt. Bupati Asahan berharap kepada Aparatur Kecamatan, Desa dan masyarakat dapat membantu mensukseskan program Karya Bakti TNI TMMD agar dapat benar-benar bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Asahan khususnya masyarakat Kecamatan Sei Kepayang, Sei Kepayang Barat dan Sei Kepayang Timur.*
Editor : Sisie
Kategori : Pemerintahan, Umum, Olahraga, Gonews Group, Asahan, Sumatera Utara
www www