PALAS-Meriahkan HUT Bhayangkara ke-73, Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) menggelar Jalan santai bersama masyarakat. Kegiatan jalan santai mengusung tema “Dengan Semangat Prometer, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa Dan Negara, Selasa (9/7/2019).

Kegiatan jalan santai di lepas  Bupati Padang Lawas H Ali Sutan Harahap (TSO) di dampingi Kapolres  Tapsel AKBP irwa Zaini Adib SIK,M.H, Dandim 0212/Ts Letkol inf. Akbar Nofrizal Yusananto, S.I.P ,dari tur k start lapangan MTS N/MAN Sibuhuan kecamatan Barumun dengan  rute yang dilalui jalan  Ki Hajar Dewantara sampai titik finish menuju lapangan Merdeka Sibuhuan dengan jarak tempuh  sekira 2 km.

Peserta jalan santai  diikuti  seluruh jajaran Personil Polres Tapsel termasuk Brimob, TNI, Forkopimda, OPD,ASN  di lingkungan Pemkab Palas, pelajar dan masyarakat dari Kabupaten Tapsel dan Paluta. Usai jalan santai kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama dan Lucky Draw.

Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib S.IK mengatakan,  selain memeriahkan HUT Bhayangkara, tindak lanjut ini juga bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan kemitraan dengan TNI, Pemerintah dan masyarakat.

“Kegiatan ini juga untuk menjalin silahturahmi dan kedekatan antara Polres Tapsel dengan TNI, Pemerintah Daerah dan masyarakat,” kata  Kapolres.

Senada dengan itu Bupati Palas H Ali Sutan Harahap (TSO) menyampaikan ,apresiasi kepada Pores Tapsel yang telah membangun sinergitas dengan baik dengan seluruh elemen masyarakat Tabagsel sebagai bentuk keharmonisan.

"Melalui momentum HUT Bhayangkara ke 73 ,Polri semakin jaya dan menjadi pengayom,pelindung dan pelayanan masyarakat dalam membangun sinergitas secara prima sebagai bentuk pengabdian polri,"pungkas TSO.*