SERDANG BEDAGAI-Satu unit sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi BK2764 NAS dikemudikan Sifat Tarida Hutasoit(24) warga Dusun III, Desa Batu 12, Kecamatan Dolok Masihul, Sergai, Sumatera Utara mengalami insiden tragis.

Nyawa Sifat Tarida berakhir di kolong mobil Daihatsu Taft gara gara mengerem karena menghindari lobang, akibatnya korban disambar Taff dari belakang yang kendarai Andri Chandra (34) warga dusun IV, Desa Denai Sarang Burung, Kecamatan Pantai Labu, Deli Serdang.

Akibat mengelakkan sebuah lobang didepannya sehingga tidak bisa terhindarkan lagi hingga menabrak sepeda motor didepan dan langsung tersambar dan masuk dibawah kolong mobil Daihatsu Taft.

Peristiwa tersebut dilokasi Jalan Umum Galang menuju arah Dolok Masihul, tepatnya di Dusun II, Desa Dolok Manampang Kec. Dolok Masihul Kab. Serdang Bedagai. Jumat (5/7/2019) sekira pukul 10:00WIB.

Informasi yang diperoleh, kejadian bermula saat mobil pick Up Daihatsu Tadi nomor polisi BL 8122 AO, datang dari arah Galang menuju arah Dolok Masihul, setiba dilokasi Tempat Kejadian Perkara(TKP) tiba tiba ada lubang yang berada didepannya dan mengambil jalur kekanan saat bersamaan dari arah berlawanan melaju sepeda motor honda beat, kecelakaan pun tak terelakkan

Atas peristiwa tersebut pengendara sepeda motor menderita luka robek pada dagu, mengeluarkan darah dari telinga, patah tulang tungkai kaki bawah kiri dan kanan, lengan bawah kanan patah meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan selanjutnya di Visum di Klinik Buah Hati Dolok Masihul.

Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Haris melalui Humas Polres Sergai, Kompol Nelly Isma membenarkan peristiwa tersebut.

Atas kejadian tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia dilokasi kejadian dan kedua kendaraan mengalami kerusakan dan Saat ini barang bukti kendaraan sudah diamankan Polantas Dolok Masihul.**