SERDANG BEDAGAI - Sudah pernah menginap di kamar hotel berbentuk Container? Jika belum sensasinya bisa Anda dapatkan di Woong Rame Resort Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Provinsi Sumatera Utara.

Di Resort ini, Anda akan dimanjakan dengan fasilitas kamar bak hotel berbintang lengkap dengan bed berkualitas dan kamar mandi di dalam container. Juga dilengkapi AC super sejuk.

Di Resort Woong Rame Pantai Cermin terdapat 50 unit kamar container yang berjejer di atas lahan dengan view kolam taman yang luas dan indah.

GoSumut.com yang berkesempatan mengunjungi Resort Woong Rame Pantai Cermin, Rabu (3/7/2019) merasakan sensasi luar biasa ketika berada di kamar container.

Saat lapar Anda bisa menghampiri restoran besar Woong Rame dengan menu pavorit serba seafood yang dimasak koki-koki berpengalaman. "Tamu bebas memilih mau menu apa saja sesuai selera," tutur Weni Siswara, Marketing Eksekutif Woong Rame Resto & Resort Pantai Cermin didampingi Marlina Nasution, Sales Eksekutif di sela Corporate Gathering & Halal Bi Halal Management Woong Rame dengan para mitra kerja dan stakeholder.

Di Resort Woong Rame yang memiliki areal cukup luas, pengunjung dapat duduk-duduk di kursi santai atau pondok lesehan langsung menghadap ke laut lepas sembari menikmati makanan dan minuman yang dapat dipesan langsung kepada pelayan restoran. Saat siang hari juga bisa mandi di laut berpelampung ban atau naik banana boat. Dijamin aman dan nyaman karena terus dipantau petugas Wong Rame.

Fasilitas yang tersedia untuk mendukung kenyamanan pengunjung diantaranya ada Aula tertutup untuk pertemuan/rapat, Hall dan Stage Indoor, Musholla, puluhan toilet, arena bermain anak, joging track, dan tempat parkir yang luas.

Tertarik untuk menjajal suasana Resto & Resort Woong Rame, bisa meluncur langsung ke lokasi. Untuk bantuan rute perjalanan bisa mengakses googgle map. Untuk reservasi dan informasi lengkap lainnya dapat menghubungi Hotline 085359443838 Email: info@woongrame.com, website www.woongrame.com.***