SERDANG BEDAGAI - Keberadaan Musholla (tempat melaksanakan sholat bagi pengunjung muslim) yang lebih representatif dibanding lokasi wisata lainnya yang berjejer di sepanjang Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagai Sumatera Utara agaknya menjadi kelebihan yang dimiliki Woong Rame Resto & Resort.

Dengan kehadiran Musholla yang bersih dan indah di Woong Rame menjadi brand image yang memikat bagi pengunjung muslim yang sedang berwisata ke Pantai Cermin.

Seorang wanita paruh baya bahkan diberi tugas khusus untuk menata dan membersihkan Musholla setiap hari sehingga Musholla selalu terlihat rapi dan kinclong.

Kru GoSumut.com yang sedang berada di Musholla itu saat melakukan liputan Corporate Gathering & Halal Bi Halal Management Woong Rame dengan para mitra kerja dan stakeholder, Rabu (3/7/2019) merasakan kenyamanan yang khusuk saat menunaikan ibadah sholat berjamaah di Musholla tersebut. "Kiranya pihak management Woong Rame terus mempertahankan kebersihan lokasi Musholla agar pengunjung memiliki kesan puas jasmani dan rohani saat berada di Woong Rame Resto & Resort," tutur salah seorang pengunjung kepada GoSumut.com.

Letak Musholla yang tidak jauh dari kamar penginapan berbentuk Container maupun kamar-kamar konvensional memudahkan pengunjung yang menginap bisa bersegera ke Musholla untuk menunaikan sholat begitu waktu tiba.

Di Musholla tersebut juga tersedia kain sarung dan mukena bagi pengunjung wanita yang tidak membawa perangkat sholat. "Sangat sempurna untuk pengelolaan sebuah Musholla yang mendukung pengunjung muslim tetap melakukan sholat sekalipun sedang berada di tempat wisata. Woong Rame Resto & Resort oleh Pemerintah layak diberi sertifikat sebagai lokasi Wisata Halal di Pantai Cermin," tutur Hasbi salah seorang pengunjung.***