MEDAN-Rumah Zakat terus bergerak ke pelosok-pelosok, desa-desa, kampung, kota, dan bertransformasi menjadi Lembaga Filantropi yang terus tumbuh. Di usianya yang kini 21 tahun tepat 2 Juli 2019 perubahan dan inovasi terus dilakukan.

“Karena kami terus berkembang, kami ingin Lembaga ini tumbuh menjadi lembaga amanah dan profesional. Saat ini Misi kami tidak hanya mengembalikan senyum anak negeri saja bahkan dunia, dengan program-program kemanusiaan untuk saudara-saudara kita,” kata, Kepala Perwakilan Rumah Zakat Sumatera Utara, M. Yunus Azis, Selasa (2/7/2019).

Lanjutnya, ada 1.453 Desa Berdaya dengan segala program pemberdayaannya yang dihadirkan agar masyarakat di desa juga bisa berdaya di tanah mereka sendiri dengan usaha mereka sendiri.

“Alhamdulilah, Ikhtiar kami selama 21 tahun menjaga amanah umat dan menjadi jembatan kebaikan untuk masyarakat indonesia membuahkan hasil, selama 21 tahun kami berkontribusi 32 Juta orang telah merasakan kebahagian dari program yang kami hadirkan,” jelasnya.

Maka dengan ini, Yunus mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para pendiri, amil, relawan, donatur, mitra dan setiap orang yang telah mendukung dan bersama Rumah Zakat.

“Semoga Allah selalu berikan keberkahan dan kebaikan Nya. Mohon doa agar kami bisa terus berkontribusi dan mengemban amanah ini dengan amanah dan profesional. Semoga setiap kita senantiasa memberikan karya dan amal terbaik. Mari bersama-sama kita berdayakan Indonesia dan Dunia,” pungkasnya.*