ASAHAN-Kajari Asahan Rahmad Purwanto SH MH resmi membuka turnamen Futsal Kajari Asahan Cup II 2019 dalam rangka menyambut HUT Adhayaksa ke 59 di Gedung Serbaguna Kisaran, (2/7/2019).

Pada pembukaan turnamen futsal tersebut tampak hadir Asisten II Ekbang mewakili Plt. Bupati Asahan, Kasdim 0208 Asahan, OPD, Ketua Koni Kabupaten Asahan dan Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Asahan.

Ketua Koni Kabupaten Asahan Nurkarim Nehe pada sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kajari Asahan yang telah melaksanakan kegiatan futsal pada hari ini dan diharapkan dengan kegiatan yang dilaksanakan itu dapat menciptakan atlet-atlet futsal yang dapat membanggakan nama Kabupaten Asahan di kancah futsal Nasional.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang terus memberikan dukungannya didalam mengembangkan dunia olahraga di Kabupaten Asahan.

"Kepada para atlet jaga sportivitas dalam bertanding, kalah menang sudah hal yang biasa, kebersamaan itu adalah hal yang paling utama dalam pertandingan ini," himbau Nurkarim Nehe.

Kemudian, Plt. Bupati Asahan H. Surya bsc dalam kata sambutanya yang dibacakan oleh Asisten II l Ekbang John Hardi Nasution menyampaikan mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada segenap panitia dan pihak lain yang telah berperan dan membantu dalam melaksanakan kegiatan tersebut.

"Semoga apa yang kita laksanakan nantinya mendapat ridho Allah SWT dan menjadi amal ibadah untuk kita semua," ucapnya.

Beliau berharap dengan adanya turnamen tersebut dapat melahirkan bibit-bibit Olahragawan Futsal yang baru dan berkualitas baik dari segi teknis maupun dari kemampuan lainnya.

"Saya atas nama Pemkab Asahan menyambut baik dan gembira dengan dilaksanakannya turnamen ini, sebagai cikal bikal pemain futsal yang dapat dibina dan dikembangkan untuk menghadapi event yang lebih besar. Selain sebagai wahana untuk bibit-bibit pemain futsal yang handal, turnamen ini diharapkan pula dapat dijadikan sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi antar dinas, instansi maupun lembaga yang turut serta dalam nemeriahkan turnamen ini," ujarnya.

Dikesempatan itu juga Kajari Asahan mengharapkan pelaksanaan Futsal tersebut dapat dilaksanakan dengan baik dan berjalan dengan lancar serta menjaga sportivitas dalam bertanding karena sportivitas itu sangat penting dalam dunia olahraga.

Beliau juga berharapan Asosiasi Futsal Kabupaten Asahan dapat melahirkan atlet-atlet Futsal yang dapat membanggakan nama besar Kabupaten Asahan kedepannya.

Diakhir kegiatan, Kajari Asahan, Asisten II Ekbang, Kasdim 0208 Asahan dan Ketua Koni Kabupaten Asahan menendang bola menandakan turnamen futsal telah dibuka.*