TOBASA - Untuk memeriahkan penyambutan perayaaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 73 Bhayangkara, Kapolres Tobasa, AKBP Agus Waluyo bersama dengan PJU Polres Tobasa di dampingi para jajaran Perwira melaksanakan penanaman pohon Macadamia, Senin (1/7/2019) sekira pukul 10.45.

Penanaman pohon ini sebagai wujud dari partisipasi dan keikutsertaan Polri dalam menjaga kelestarian alam dan keselamatan hutan khususnya alam dan lingkungan di Kabupaten Toba Samosir.

Penanaman yang dilaksanakan di halaman Mako Polres Tobasa Desa Narumonda IV, Kecamatan Siantar Narumonda juga dilakukan bersama KPH Unit Wilayah IV Balige.

Penanaman pohon juga dirangkaikan dengan permainan olahraga Ten Work dengan memindahkan bola pimpong melalui pipa yang dibelah menjadi 2 yang di masukkan ke dalam ember yang telah disediakan.

Permainan yang dimainkan dengan secara tim (7 orang) memperebutkan berbagai hadiah menarik yang telah dipersiapkan oleh Kapolres Tobasa sebagai penghargaaan kepada para juara lomba.

Perlombaan Ten Work ini dimeriahkan antar satuan kerja yang ada di Mako Polres Tobasa mulai dari Sat Intelkam, Sat Lantas, Sat Reserse, Sat Sabhara, dan staf.

Kegiatan lomba berjalan dengan sangat seru dan menghibur khususnya bagi seluruh personel jajaran Polres Tobasa dengan tidak mengesampingkan pelayanan publik Polres Tobasa kepada masyarakat umum.