MEDAN-Mitra PT Teknologi Pengangkutan Indonesia (PT TPI) Grab Medan diimbau berperan menciptakan kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Imbauan tersebut disampaikan Kombes Pol (Purn) Dr Maruli Siahaan dalam kapasitasnya sebagai Konsultan Pengawas PT-TPI pada rapat evaluasi kinerja dan pola pelayanan kepada konsumen di Kafe Jet Kupi, Jalan Antariksa Kelurahan Sarirejo, Kecamatan Medan Polonia, Senin, (1/7/2019).

Rapat dihadiri puluhan mitra Grab beserta Dansi dan Sapto, Koordinator Wilayah Tim Operasional PT TPI Grab Medan. “Sebagai upaya dalam mendukung program kerja pemerintah dan pihak keamanan, saya mengimbau kepada mitra Grab untuk turut menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah kita ini,” imbau Maruli.

Lebih lanjut dijelaskannya, dukungan tersebut bisa dipraktekkan langsung dalam aktivitas sehari-hari sebagai mitra PT TPI Grab Medan. “Jika saudara-saudaraku sekalian selaku mitra PTI TPI ketika melayani konsumen mendapati hal yang mencurigakan seperti peredaran narkotika dan hal lain yang berpotensi mengganggu kondusifitas kiranya dapat melaporkannya ke pihak terkait,” jelas mantan Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum (Wadirkrimum) Polda Sumatera Utara (Sumut) ini.

Selain itu, pada rapat tersebut, pria yang akrab disapa Dansui ini mengharapkan para mitra PT TPI Grab Medan untuk senantisa meningkatkan pelayanan kepada konsumen. “Pada rapat tentang evaluasi kinerja dan pola pelayanan ini, agar masyarakat yang menggunakan jasa kita merasa aman dan nyaman, saya mengharapkan saudara-saudaraku sekalian senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen,” harapnya.