MEDAN-KNIA Indah Homestay dan Karaoke hadir di kawasan Kualanamu Internasional Airport untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan tempat menginap.

KNIA Indah Homestay & Karaoke yang berada kurang lebih 4 kilo meter dari bandar udara, tepatnya di Jalan Sultan Serdang Nomor 08, Tumpatan Nibung, Batangkuis, Kualanamu, Kabupaten Delisersang tersebut memiliki kamar nyaman dengan view yang asri tersebut dibandrol dengan harga 225 ribu rupiah/malam. "KNIA Indah Homestay & Karaoke sengaja hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian di seputar bandara Kualanamu Internasional Airport," ujar Suhedy, Maneger KNIA Indah & Karaoke, Sabtu, (29/6/2019).

Ditambahkan Suhedy, suasana kamar KNIA Indah Homestay, bersih dan nyaman, cocok bagi yang akan berlibur atau mengadakan kunjungan bisnis. "Ditambah lagi lokasi yang strategis (5 menit dari airport) sehingga mudah untuk diakses, dan harga yang terjangkau, bisa menjadi pilihan akomodasi perjalanan anda," tambahnya.

Suhedy menyebutkan, untuk memanjakan tamu KNIA Indah Homestay yang butuh hiburan, pihaknya menyediakan ruangan karaoke dengan harga spesial. "Dan karaoke tersebut tidak hanya dikhusukan bagi tamu KNIA Indah Homestay saja. Bagi masyarakat yang hobby tarik suara atau butuh hiburan juga bisa mencoba Karaoke di KNIA Indah Homestay dengan harga ruangan vip Rp. 150.000,./jam dengan paket 2 jam free 1 jam. Sedangkan paket reguler dibandrol harga Rp.65.000,. dengan paket 2 jam free 1 jam," sebutnya.

Untuk info atau reservasi KNIA Indah Homestay & Karaoke, kata Suhedy, bisa menghubungi Suhedy di Nomor 0812-6529-361 dan Sari di Nomor 0823-8033-9939 atau Nata 0822-4690-900.