PALAS-Bupati Padang Lawas (Palas) H Ali Sutan Harahap (TSO) apresiasi kinerja Institusi Polri seiring dengan HUT ke 73 Bhayangkara yang akan diperingati 1 Juli 2019 di pusatkan di Kabupaten Padang Lawas (Palas). Menurut TSO, Kepolisian sangat berperan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, di antaranya dengan melakukan pelayanan terhadap masyarakat. Di mana hal tersebut sejalan dengan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Palas kami mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-73 kepada Polri, serta memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja Polri selama ini," ujar Bupati ,Sabtu  (29/6/2019).

Dijelaskannya,kinerja Kepolisian semakin profesional dalam mrmberikan pelayanan kepada masyarakat tanpa mengenal lelah sebagai bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara.

"Mulai dari pengamanan jalannya proses Pemilu Serentak 2019 hingga pengamanan arus mudik dan balik Lebaran 2019. Alhamdulillah semuanya bisa berjalan dengan baik, terlebih di Kabupaten Palas  yang sangat aman dan kondusif," ucap TSO memberi apresiasi kepada Polri.

TSO berharap, sinergitas pemerintah daerah dan kepolisian dapat terus terjaga dengan baik. "Bahkan dapat terus ditingkatkan. Karena manfaatnya akan dirasakan langsung oleh seluruh lapisan masyarakat khususnya di Kabupaten Palas," pungkasnya.*