MEDAN-Pelantikan serta perkenalan pengurus  Perkumpulan Gerakan Pentakosta Indonesia Pembaharuan (PGPI-P) akan berlangsung  pada hari Jumat (28/6/2019) di Gereja Kristen Maranatha Indonesia (GKMI) Jl.Sempurna No. 165 A Medan.

Perkumpulan Gerakan Pentakosta Indonesia Pembaharuan (PGPI-P) adalah organisasi aras Nasional yang merupakan wadah bagi sinode-sinode gereja yang beraliran kristen pentakosta untuk berhimpun bersama dan memberikan kontribusinya bagi umat, masyarakat, bangsa dan negara.

Pdm. Krisman Saragih selaku Sekretaris Umum PGPI-P Prov Sumut mengatakan acara ini akan di mulai jam 17:00 Wib hingga selesai didampingi ketua panitia Pdt.DR. Baginda Nainggolan.

Pdm Krisman menyampaikan acara ini akan di hadiri 500 orang terdiri dari unsur Pendeta dan para undangan serta simpatisan.

Bendahara PGPI-P Prov Sumut Pdp. Aryo Darudjati menghimbau masyarakat Kristiani dapat menghadiri acara kebaktian dan pelantikan tersebut.

Nantinya Acara ini akan diawali dengan Kebaktian di pimpin oleh Pdt. Dr. Sherlina Kawilarang MBA selaku Ketua Umum Perkumpulan Gerakan Pentakosta Indonesia – Pembaharuan (PGPI-P) Pusat.

Usai kebaktian acara diteruskan dengan Pelantikan yang diawali dengan Upacara yang akan dihadiri Gubernur Sumatera Utara , Kapolda , Pangdam I/BB dan kakanwil Kementerian agama Prov Sumut dan organisasi gereja aras Nasional.*