LABUHANBATU - Dalam rangka HUT ke 73 Bhayangkara, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang di dampingi Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari, Ny Tiur Frido Situmorang menyerahterimakan kunci bedah rumah warga Aek Riung, Kecamatan Rantu Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (26/6/2019).

Peresmian rumah salah seorang warga Sigambal yang terpilih ini diselenggarakan Polres Labuhanbatu dalam rangka HUT ke 73 Bhayangkara. Keluarga Sahril Rambe penerima kunci bedah rumah kini terlihat sumringah atas upaya Polres Labuhanbatu membangun rumahnya menjadi layak huni.

"Saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Bapak Kapolres Labuhanbatu, karena sudah membangun rumah kami. Kami mendoakan agar Polres Labuhanbatu tetap semangat dalam menjalankan tugasnya," ujar Kapolres.

Hal senada juga disampaikan Camat Rantau Selatan, Marsono. Dirinya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Labuhanbatu dan jajarannya yang telah peduli dengan masyarakat khususnya warga di Kecamatan Rantau Selatan.

"Perlu kita ketahui bahwa Kapolres Labuhanbatu dan jajarannya bukan pertama kali ini melakukan bedah rumah," bilangnya.

Sementara itu, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang menerangkan, sebagai makhluk sosial sudah seharusnya saling membantu dan mengasihi.

"Kami berharap kerjasamanya masyarakat Sigambal untuk menjaga keamanan yang merupakan tanggung jawab kita bersama," pinta Kapolres.

"Kami meminta maaf kepada Bapak Sahril Rambe apabila ada kekurangan dalam membedah rumah," timpalnya.

Kapolres juga memberikan kado HUT ke 73 Bhayangkara kepada Sahril Rambe berikut dengan serah terima kunci usai dilakukan pembangunan serta pengguntingan pita bedah rumah oleh Kapolres Labuhanbatu dilanjutkan dengan memasuki rumah dan pemotongan kue Ultah Bhayangkara ke 73 Polres Labuhanbatu.

Tak hanya itu, AKBP Frido juga memberikan kado Ultah Bhayangkara kepada siswa SD dan warga Lingkungan Sigambal.

Hadir pula Kabag Sumda Kompol Lamin, Kabagren Kompol TR. Nababan, Kasat Lantas AKP Imam Alriyuddin, Kasat Binmas AKP HE Sidauruk, KBO Binmas Iptu Safruddin, Kanit III/Sosbud Ipda Armen Faisal, Lurah Sigambal Saripuddin, personel Polres Labuhanbatu dan warga Lingkungan Aek Riung.