LABURA - Personel Polsek Aek Natas Polres Labuhanbatu melaksanakan anjangsana ke rumah warga yang kurang mampu dan yang mengalami sakit menahun di wilayah hukum Polsek Aek Natas dalam rangka menyambut HUT ke 73 Bhayangkara.

Kali ini, Kapolsek Aek Natas, AKP Soya Lato Purna yang diwakili Kanit Binmas Ipda A. Harahap bersama Kagatur Lantas Ipda DP. Tarigan, Aipda Ali Amran Hsb (Bhabinkamtibmas), Brigadir Eka Syaputra (Bhabinkamtibmas) mengunjungi kediaman Selamat (70) di Dusun I Desa Kampung Yaman, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labura, Selasa (25/6/2019).

Di mana, warga ini merupakan keluarga kurang mampu dan mengalami sakit menahun.

Selanjutnya, personel mengunjungi kediaman Samsir Siregar (35) di alamat yang sama. Di mana, warga ini merupakan keluarga kurang mampu dan mengalami sakit lengan sebelah kanan patah dan tidak bisa difungsikan lagi.

Kepada kedua warga ini, Polsek Aek Natas memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang kurang mampu dan yang mengalami sakit menahun.

"Jangan dilihat dari nilainya, namun lihatlah dari kepedulian kami sebagai pengayom masyarakat. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat buat keluarga," ujar Kapolsek Aek Natas, AKP Soya Lato Purna yang diwakili Kanit Binmas Ipda A. Harahap.

Di tempat yang sama, baik Selamat (70) maupun Samsir Siregar (35) mengucapkan banyak terimakasih kepada Polri dan semoga Polri semakin jaya dan dapat semakin dekat dengan masyarakat serta semakin sukses dalam mengemban tugas tugas ke depan.

"Selamat HUT Polri yang ke 73," ujar mereka secara terpisah.