LABUHANBATU - Kapolsek Panai Tengah, AKP Rudi Hartono Lapian beserta personel melaksanakan bakti sosial dalam rangka HUT ke 73 Bhayangkara di Masjid Nur Abadan Dusun Abadi, Desa Aek Tanjung Sarang Elang, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (25/6/2019) sekira pukul 09.00. Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang melalui Kapolsek Panai Tengah, AKP Rudi Hartono Lapian menjelaskan, baksos kali ini melaksanakan gotong royong dengan masyarakat melakukan pengecoran pondasi (Tapak Kuda) pembuatan tiang teras masjid.

"Kita juga memberikan bantuan berupa alat bangunan berupa 20 zak semen yang langsung diterima perwakilan Kenaziran Masjid yang diwakili oleh H. Sarto," ujar Kapolsek.

Baksos ini, imbuh Kapolsek, dalam rangka menyambut HUT ke 73 Bhayangkara.

"Ada berbagai kegiatan kita dalam menyambut HUT ke 73 Bhayangkara seperti penyantunan anak yatim, penyantunan kepada masyarakat dibawah garis kemiskinan, lomba Pos Kamling dan silaturahmi kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat," jelasnya.

Menurut dia, upaya ini untuk menjalin kerjasama dan sinergi antara tokoh agama dan tokoh masyarakat dan warga khususnya di Kecamatan Panai Hulu ini.

"Semoga ke depan, kita warga bersama dapat menyukseskan program-program kepolisian dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif," harapnya.

Dalam baksos itu, Ketua BKM Masjid Nur Abadan, H. Sarto mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dan bantuan Kapolsek Panai Tengah beserta personel Polsek Panai Tengah.

"Selamat HUT ke 73 Bhayangkara. Semoga Polri semakin maju dan tetap jaya serta selalu dengan masyarakat," singkatnya.