LABUHANBATU - Kapolsek Bilah Hulu, AKP B. Sihombing beserta anggota memberikan bantuan sembako ke masyarakat tidak mampu, Selasa (25/6/2019) sekira pukul 11.00 di Aula Kantor Desa Pondok Batu, Kecamatan Bilah Hulu.

Mengawali sambutannya, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang melalui Kapolsek Bilah Hulu, AKP B Sihombing mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah hadir dan Kades yang sudah memfasilitasi kegiatan tersebut, sehingga pemberian bantuan sembako kepada masyarakat tidak mampu dalam rangka HUT ke 73 Bhayangkara dapat terlaksana.

"Adapun pemberian bantuan sembako kepada masyarakat tidak mampu ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat serta semakin dekatnya hubungan antara Polri dan masyarakat," ujar dia.

"Semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat kepada masyarakat yang menerima," timpalnya.

Di hari yang sama, Kapolsek bersama rombongan juga melakukan silaturahmi di kediaman Ketua IPHI (Ikatan Haji Indonesia) Kecamatan Bilah Hulu, H Syehnan Siregar.

Mewakili Kapolsek, Wakapolsek Iptu Guntoro menyampaikan, silaturahmi ini merupakan dalam rangka HUT ke 73 Bhayangkara dan memperat hubungan silaturahmi antara Polri dengan tokoh agama, sehingga Kamtibmas di Kecamatan Bilah Hulu tetap aman dan kondusif, apalagi mengingat MK (Mahkamah Konstitusi) tanggal 28 Juni 2019 akan memutus sengketa Pilpres 2019.

Dalam pertemuan tersebut Wakapolsek Bilah Hulu juga memberikan bingkisan kepada H Syehnan Siregar sebagai cindera mata.

Sekaitan itu, H Syehnan Siregar mengucapkan terima kasih kepada Polsek Bilah Hulu yang sudah menyempatkan berkunjung ke kediamannya.

"Semoga tali silaturahmi yang sudah terjalin semakin erat dan bersama-sama menjaga situasi di Kecamatan Bilah Hulu tetap kondusif, apalagi menjelang putusan MK," tandasnya.