ASAHAN-Warga Bandar Pulau dihebohkan dengan adanya ditemukan sesosok mayat bayi laki-laki tak dikenal, Minggu (23/6).

Bayi tersebut ditemukan oleh warga dipinggir sungai Desa Perkebunan Bandar Pulau, Kecamatan Bandar Pulau, Kabupaten Asahan.

Awalnya, sekira pukul 17.00 wib pada saat saksi duduk-duduk di tepi sungai Asahan melintas boat membawa pasir dan mengatakan pada saksi bahwasanya Ada mayat bayi di pinggir sungai tepatnya pinggir sungai yang berbatasan dengan ladang milik warga bernama Budi Gembok.

Melihat itu, para saksi mendatangi tempat tersebut melalui pinggir sungai dan ditemukanlah mayat bayi itu tersangkut di bawah pohon kelapa sawit yang tumbang di pinggir sungai.

Kemudian para saksi dibantu warga mengangkat dan mengamankannya serta menghubungi Kepala Desa Bandar Pulau Pekan dan menghubungi kepolisian sektor Bandar pulau.

Kapolsek Bandar Pulau AKP. Sunarto membenarkan hal itu. Ia pun menjelaskan ketika pihaknya mendapat informasi, personil Polsek Bandar Pulau langsung bergerak ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Personil kita yang dipimpin oleh Pawas AIPTU. RE. Lubis bersama rekan tiba kemudian cek dan olah TKP bersama team Medist Puskesmas Aek Songsongan, kemudian membawa mayat tersebut dengan mobil Patroli polsek Bandar Pulau ke Puskesmas Aek Songsongan guna dilakukan VER luar," jelasnya.

AKP. Sunarto juga menjelaskan bahwa untuk selanjutnya, pihaknya akan membawa sosok mayat tersebut untuk dilakukan Autopsi.

"Kita juga akan meminta keterangan saksi, serta berkordinasi dengan Sat Reskrim Polres Asahan untuk mengungkapkan kasus ini. Ujarnya.*