LABUHANBATU - Artis KDI Wulan Alora bersama artis Kota Medan menggoyang panggung pesta hiburan rakyat yang digelar Polres Labuhanbatu, Minggu (23/6/2019) di Lapangkan Ika Bina Rantauprapat.

Hiburan yang berjalan lancar dengan suasana menggembirakan ini di serbu oleh ribuan masyarakat. Mereka pun tampak larut ikut bergoyang disela-sela acara dan dilanjutkan dengan hiburan perlombaan tarik tambang, panjat pinang, tangkap belut, makan kerupuk, dan joget balon.

Dalam sambutannya, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang mengatakan, jalan santai ini merupakan rangkaian kegiatan HUT ke 73 Bhayangkara. Menyambut itu, pihaknya juga sudah melaksanakan berbagai kegiatan seperti bakti sosial.

"Ini bentuk pendekatan Polri khususnya Polres Labuhanbatu kepada masyarakat. Berkaitan dengan HUT ke 73 Bhayangkara kita berharap kepada masyarakat untuk menjaga kondusifitas yang kita ketahui beberapa waktu lalu kita baru saja melaksanakan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden. Walaupun berbeda pilihan, saatnya kita untuk bersatu lagi untuk membangun Labuhanbatu ini dengan baik," harapnya.

Pada 10 Juli nanti, lanjut Kapolres, Polres Labuhanbatu akan melaksanakan syukuran dan upacara HUT ke 73 Bhayangkara. Sebab, HUT Bhayangkatan yang biasa diperingati setiap tanggal 1 Juli bertepatan dengan pengumuman hasil sidang Mahkamah Konstitusi.

"Perlombaan kita hari ini seperti tarik tambang, panjat pinang, tangkap belut, makan kerupuk, adalah pesta rakyat untuk kita semua. Ada kulkas, televisi, mesin cuci, magic com, kipas angin. Silakan bapak ibu bagi yang beruntung untuk mendapatkan hadiah hari ini," tutupnya.