LABURA - Jajaran kepolisian Polsek Kualuh Hulu terus melakukan upaya situasi Kamtibmas dan menggelar kegiatan sosial dalam menyambut HUT ke 73 Bhayangkara.

Kegiatan yang berlangsung hikmat ini juga dilaksanakan pemberian santunan kepada 20 anak yatim piatu yang diserahkan Waka Polsek Kualuh Hulu, Iptu M. Pasaribu di dampingi Kanit Binmas IPTU T. Muzakir, Aiptu Rahmad, Aipda Raja Husein Siregar, Jumat (21/6/2019) pagi di Aula Bhayangkara Polsek Kualuh Hulu.

Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Asmon Bufitra menerangkan, ada berbagai kegiatan yang mereka lakukan sekaitan dengan akan dilaksanakannya HUT ke 73 Bhayangkara.

"Salah satunya yakni memberikan santunan kepada anak yatim piatu," jelas dia.

Di lain sisi, Kapolsek juga berharap agar masyarakat dapat bersama dengan Polri untuk mewujudkan dan memelihara kamtibmas supaya tetap kondusif.

"Kamtibmas yang kondusif tidak hanya menjadi keinginan polisi saja, namun juga masyarakat itu sendiri. Karena itu yang dibutuhkan adalah bagaimana antara masyarakat dan Polri terjalin suatu hubungan yang sinergis dalam mengupayakan terwujudnya kondisi Kamtibmas yang stabil," jelasnya.