PALAS-DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Padang Lawas (Palas) serahkan bantuan  ke warga  Desa Siraisan yang terkena dampak serangan harimau.

  Bantuan tersebut  disalurkan berupa sembako ,Mei instan dan bantuan uang sebagai bentuk kepedulian sosial IPK yang  peduli pada sesama terutama warga yang terkena ancaman serangan harimau yang sampai saat ini masih berkeliaran didesa tersebut.

Ketua DPD  IPK Kabupaten Palas Syafran Oloan Nasution mengatakan,  bantuan sosial ini sebagai bentuk kepedulian IPK  untuk meringankan saudara saudara kita desa terkena ancaman serangan harimau beberapa waktu lalu.

Safran Nasution yang akrab dipanggil  Bung Oloan  menjelaskan, bantuan sembako dan Mei instan dan Aqua yang diberikan untuk memenuhi  kebutuhan warga yang terkena dampak bencana sosial. Karena masih belum bisa beraktivitas untuk ke kebun dan ke sawah karena masih trauma dengan ancaman harimau yang telah merenggut korban warga setempat.

  Bantuan yang disalurkan diterima langsung oleh Kepala Desa Siraisan Sangkot Hasibuan didampingi Kepala Desa Tanjung Mardi Hasibuan dan anggota DPRD Palas Terpilih H Lokot Nasution, Jumat (21/6/2019) dirumah Kepala Desa Siraisan.

"Kepedulian sosial organisasi salah satu visi misinya  IPK adalah bagaimana berkarya tanpa batas dalam semua aspek kehidupan, baik dibidang organisasi, ekonomi, sosial," katanya.

Safran menambahkan, IPK bukan karya kata tapi karya nyata, tentu harus peka dan peduli sosial terhadap warga sebagai bagian dari program kerja IPK berbuat yang terbaik untuk meningkatkan kepedulian sosial.*