LABUHANBATU - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu berangkatkan seluruh atletnya di kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi Sumatra Utara (Porprovsu), Jumat (21/6/2019) yang akan dihelat di Kota Medan. Ke-82 atlet yang dikirim ke Porprovsu dilepas oleh Plt Bupati Labuhanbatu yang diwakili Sekda Ahmad Mufli, Ketua Koni Ferry Wijaya (Alung), Wakil Ketua Koni Aidil Adlin Dalimunthe (AI), seluruh OPD, Camat Rantau Utara Andrea Nuzul Manik, dan juga jurnalis Labuhanbatu.

Di dalam pelepasan atlet di Rumah Dinas Bupati (Pendopo) Jalan Wr Supratman, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sekda berharap agar 82 atlet dari berbagai cabang olahraga dapat membawa nama baik Kabupaten Labuhanbatu.

Ketua Koni Labuhanbatu, Ferry Wijaya berharap kepada seluruh atlet untuk berjuang demi mendapatkan torehan nilai yang sangat memuaskan.

"Saya minta berjuanglah demi meraih keping-keping emas di Porprovsu tahun 2019 dan saya mewakili Bapak Plt Bupati H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT memberi penghargaan bagi atlet yang berprestasi dan saya berharap berjuanglah sekuat tenagga agar menjadikan nama baik Labuhanbatu dipandang oleh kabupaten lain," ucapnya.

Sekda Labuhanbatu Ahmad Mumfli juga memberi semangat kepada seluruh atlet yang diberangkatkan tersebut.

"Kepada seluruh atlet yang akan bertanding, saya mewakili Bapak Plt Bupati mengucapkan terimakasih karena sudah mau membela nama Kabupaten Labuhanbatu di ajang Propovsu tahun 2019 yang akan berlangsung di Kota Medan. Saya berharap kepada seluruh atlet, berjuanglah demi nama baik Labuhanbatu. Apalagi Bapak Andi Suhaimi akan memberi penghargaan bagi atlet yang yang berprestasi," tutup sekda dalam pelepasan atlet ke Porprovsu.