BELAWAN-Seorang warga Jalan Pertiwi Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan bernama Yunus Gultom tewas tabrak truk di Jalan Pelabuhan Belawan, Kamis (20/6/2019).

Korban tewas setelah sepeda motor pelat BK 5094 AGK bertabrakan dengan truk Cold Diesel Cold BK 8370 YJ yang terparkir di kiri jalan.

Informasi yang dihimpun di Mapolres Belawan menyebutkan, saat itu korban mengendarai sepeda motor miliknya datang dari arah Pelabuhan Ujung Baru menuju pintu Gate satu Pelindo dengan kecepatan tinggi.

Diduga karena kurang berhati-hati, pria berusia 27 tahun ini langsung menabrak sudut kanan mobil truk cold diesel dan dan terjatuh. Akibat menghantam body truk tersebut korban mengalami luka memar pada bagian dada dan bagian perut.

Petugas Satlantas Polres Pelabuhan Belawan yang menerima informasi tentang kecelakaan tersebut langsung datang ke lokasi untuk melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, AKP MH Sitorus yang dikonfirmasi, Kamis (20/6/2019) mengatakan, korban tewas di tempat setelah sepeda motornya menabrak bagian sudut truk.

"Korban diduga kurang berhati-hati saat mengendarai sepeda motornya. Sehingga ia menabrak mobil truk akhirnya meregang nyawa di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan," tandasnya sembari menambahkan pihaknya telah mengamankan kenderaan yang terlibat kecelakaan tersebut.*