MEDAN - PSMS Medan akhirnya menambah 6 pemain baru menyusul 20 pemain yang sebelumnya sudah bergabung. Keenam itu adalah M Iqbal, Munawir, Chairul Nasirin, Bayu Anggara, M Fariz dan satu pemain naturalisasi Mamadou Al Hadji.

Kepastian bergabungnya 6 pemain tersebut pun tercapai setelah resmi menandatangani kontrak di Sekretariat PSMS, Rabu (19/6) malam. Hadir dalam kesempatan itu, Manajer PSMS Mulyadi Simatupang didampingi Sekretaris klub, Julius Raja. Mulyadi menyebut, pihaknya akan kembali mendatangkan satu pemain lagi berstatus naturalisasi, yakni Mamadou Lamarana Diallo akan menyusul dikontrak.

"Saat ini tim sudah mengontrak 26 pemain. Satu lagi akan menyusul besok, yakni Diallo. Dia akan datang ke Medan besok (hari ini). Secara lisan sudah deal, tinggal teken kontrak," kata Mulyadi.

Untuk Diallo, kata Mulyadi, komunikasi dengan pemain sudah berlangsung sejak lama. "Intinya, ini semua murni pilihan pelatih. Tambah Diallo nanti, jadi 27 pemain. Tapi pun, tetap ada perjanjian jika pemain tidak sesuai seperti cedera, maka bisa diputus kontrak," tambah dia.

Bawa 20 Pemain

Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning membawa 20 pemain ke Riau jelang laga perdana Liga 2 wilayah barat menghadapi PSPS Riau, Sabtu (22/6) mendatang.

Dari 20 pemain yang masuk dalam daftar pemain yang dibawa, ada lima nama baru, yaitu dua naturalisasi Muhammadou Al Hadji (asal Mali), Mamadou Lamarana Diallo (asal Segenal), Muhammad Iqbal, Munawir dan kiper Chairul Nasirin.

"Diallo pernah main di Liga 1. Dia eks Persela. Posisinya striker, sesuai kebutuhan tim Karena Tambun Naibaho belum bisa berangkat, dia izin menikah," ungkap Gurning.

Adapun 20 pemain yang dibawa yakni, Chairul Nasirin, Guntur Pranata, Saiful Ramadhan, Dimas Sumantri, Egas Adasi, Wira Satria, Afiful Huda, Andri Sitepu, Muhammadou Alhaji, Legimin Raharjo, Ilham Fahtoni, Aidun Sasra, Eki Fauzi, Munawir, Rendy Sahputra, Bayu Tri Sanjaya, Aldino, Muhammad Iqbal, dan Mamadou Lamarana Diallo.***