TOBASA-Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke-73, Polres Tobasa di pimpin langsung oleh Kapolres Tobasa AKBP Agus Waluyo, SIK bersama Wakapolres Kompol Arifin Siagian yang didampingi para jajaran Perwira Polres Tobasa lakanakan Bhakti Kesehatan dengan mengunjungi personil Polres Tobasa yang dalam keadaan sakit, Selasa (18/6/2019).

Kapolres Tobasa AKBP Agus Waluyo, SIK melalui Kab Humas Ipda Pol Bungaran Samosir diruang kerjanya kepada Gosumut Rabu, (19/6/2019) menyampaikan, Bhakti Kesehatan oleh Polres Tobasa mengunjungi Aiptu Ransang Siagian Personil Polsek Porsea yang berdomisili di Desa Barbatali Kecamatan Sigumpar yang menderita sakit pembusukan kaki, selanjutnya mengunjungi Brigadir Polisi Dionisius Weller Ubun, personil Polsek Balige berdomisisli di Balige yang selama ini menderita sakit stroke.

Dalam kunjungan itu diberikan bantuan pemeriksaan kesehatan gratis dan bingkisan berupa bahan - bahan makanan dan buah buahan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tobasa AKBP Agus Waluyo SIK kepada kedua personil yang sakit menyampaikan, berobat dan periksakanlah kesehatan dengan rutin dan teratur, tetaplah kuat dan tabah dalam menghadapinya.

"Ikutilah saran, nasehat dan anjuran dokter yang memberikan pelayanan pengobatan dan jangan pernah berputus asa, semoga lekas sembuh dan bisa secepatnya kembali bertugas dengan baik seperti sediakala," tegas Kapolres.

Lanjut Kapolres, Kepada masing masing istri sebagai ibu Bhayangkari Polri tetaplah bersabar, bijaksana dan kuat dalam mengurus suami yang saat ini dalam keadaan sakit. "Jangan putus asa, tetap kita berusaha dalam mengobatinya dan tidak lepas kita berdoa menyerahkannya kepada yang Maha Kuasa," saran Kapolres.

Turut hadir dalam kunjungan Bhakti Kesehatan dari jajaran Polres Tobasa mendapangi Kapolres,  Wakapolres Tobasa Kompol Arifin siagian, Para Perwira, PJU Polres Tobasa, Para Kapolsek jajaran Polres Tobasa, Pers Brigadir dan staf PNS Polres Tobasa.*