ASAHAN-Plt. Bupati Asahan beserta istri didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Berhalal Bihalal Sekaligus meresmikan kantor Kecamatan Teluk dalam, Selasa (18/6/2019).

Kegiatan itu juga hadiri Plt. Ketua Tp. PKK Kabupaten Asahan Hj. Titiek Sugiarti Surya, OPD, Camat Teluk dalam Masing Masing Beserta Istri.

Dalam kata sambutan, Plt. Bupati Asahan H. Surya BSc menyampaikan bahwa keberadaan Kantor Camat sangat penting perannya dalam menggerakkan roda pemerintahan di kecamatan untuk mendukung suksesnya program pembangunan daerah, khususnya dalam optimalisasi pelayanan publik kepada masyarakat.

Dengan peresmian Kantor Camat Teluk Dalam tersebut Plt. Bupati Asahan mengharapkan kinerja pemerintah di Kecamatan Teluk Dalam dapat bekerja lebih optimal dan dapat menghadirkan pemerintahan yang melayani masyarakat.

"saya ucapkan selamat kepada masyarakat Kecamatan Teluk Dalam atas peresmian kantor kecamatannya. Dengan fasilitas ini pelayanan kepada masyarakat dapat terselenggara dengan lebih baik," ucap Surya.

Dimoment itu juga, Surya berkesempatan menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri serta memohon maaf atas kekhilafan.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan saya mengucapkan selamat Idul Fitri, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir Bathin," ucap Surya dengan rendah hati.

Mantan Wakil Bupati Asahan itu juga Menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan dan kehilafan Almarhum Drs. H. Taufan Gama Simatupang selama menjabat Bupati Asahan dan kepada seluruh Masyarakat khususnya Kecamatan Teluk Dalam.

Dalam kesempatan itu juga, Surya beserta seluruh hadirin berkesempatan mengirim doa disela sela Pelaksanaan Peresmian Kantor Camat Teluk Dalam dengan membacakan Al Fatihah kepada Almarhum Drs. H. Taufan Gama Simatupang, MAP.*