SERGAI-Surat penting layangan Pemadaman listrik oleh pihak PT. PLN Persero UP3 Lubuk Pakam ULP Seirampah kepada masyarakat khususnya Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), melalui penyiaran melalui Radio Sergai FM Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) beredar.

Pasalnya surat layangan pemadaman listrik diketahui hingga 9 jam untuk pemadaman listrik sesuai jadwal yang sudah ditentukan oleh PLN ULP Seirampah hingga pukul 08:00 s/d pukul 16:00 WIB.

Dalam beredarnya surat PLN ULP Seirampah menyampaikan sehubungan dengan rencana pekerjaan pemeliharan trafo daya 2 pada gardu induk Tebingtinggi yang memasok tenaga listrk ke PLN ULP Seirampah, maka dengan ini kami sampaikan pemadaman tenaga listrik pada penyulang RN4 yang dilaksanakan, Hari tanggal 18 Juni 2019, pukul 08:00s/d 16:00 WIB, dengan daerah padam yakni, Seirejo, Bedagai, Bedagai Kota, Pelintahan, Pematang Permai, Pematang Terang, Dungun, Nagus, Mangga Dua, Pematang Kuala, Matapao, Sialangbuah, Sentang, Bogak, Sidodadi, Payanibung, Pondok Tengah, Pondok Kopi, Ladanglama, Tanah Raja, Seibuluh.

"Kami mohon maaf atas ketidakyamanan yang terjadi dan akan tetap berupaya mempercepat pekerjaan dan memperkecil daerah pemadaman. Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih."*