LABUHANBATU - Waka Polres Labuhanbatu Kompol H. Rokhmat yang baru bertugas di Polres Labuhanbatu bersama personel gowes bareng dengan Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) dan Club Sepeda Labuhanbatu, Minggu (16/6/2019). Hal ini Kompol Rokhmat sebagai bentuk silaturahmi antara Polres Labuhanbatu dengan ISSI dan Club sepeda Kabupaten Labuhanbatu.

Waka Polres Labuhanbatu Kompol H. Rokhmat menjelaskan, banyak cara yang dilakukan Polri dalam rangka mendekatkan diri bersama warganya. Salah satunya yakni dengan bersepeda.

"Selain sehat jasmani, kita juga dapat bersilaturrahmi dengan warga. Ini sangat efektif bagi Polri khususnya dalam memberi pesan-pesan kamtibmas," jelas dia.

Gowes bareng ini diawali dari simpang enam menempuh jarak lebih kurang 30 km. Suasa akrab, tawa dan canda terlihat saat gowes bareng yang dilaksanakan pagi tadi. Usai berkeliling, para goweser singgah di warung untuk sarapan bareng.

Waka Polres Labuhanbatu ini juga berbagi pengalaman kepada goweser sembari menyatakan bahwa Polri terus berbenah dalam memberikan kenyamanan dan ketertiban buat masyarakat.

"Gowes bareng ini adalah hal yang positif. Kedepan kita akan ajak teman-teman dari Polres untuk gowes bareng bila waktu tidak padat kegiatan. Kita sangat senang, apalagi melihat segala lapisan tergabung di club-club sepeda di Labuhanbatu ini," ujarnya.

Gowes bareng pagi ini di ikuti Waka Polres Labuhanbatu Kompol H. Rokhmat bersama personel, Ketua Club SCC Parmin dan anggota, Sekretaris ISSI Labuhanbatu Muchlis, Bendahara ISSI Rangga Puri Harahap, Bahru Auto 2000, dan puluhan goweser Labuhanbatu.