SERGAI-Diduga kurang konsentrasi untuk memperhatikan posisi didepan, sebuah Minibus Penumpang (Mopen) batubara jurusan Tebingtinggi Medan yang dikemudikan Khairuddin (50) warga Dusun VII, Desa M lama, Kabupaten Batubara mengalami kecelakaan.

Akibat Minibus Batubara yang dikemudikan menyeruduk bagian Dam Truk yang sedang berhenti yang dikemudikan Muhammad Hamdani (35) warga jalan persiakan, Kota Tebingtinggi.

Atas insiden tersebut supir minibus angkutan mengalami luka robek pada punggung tangan sebelah kanan dan luka robek pada tangan kanan dan dilarikan di RSU Melati Desa Pon.

Sedangkan supir truk tidak mengalami luka. Bahkan salah satu penumpang minibus bernama Daridah (64) warga jalan garu Desa Hargo sari, Kecamatan Medan Amplas, Kabupaten Medan Kota, Mengalami luka pada bibir bagian atas akibat benturan bus tersebut. Keduanya dilarikan di RSU melati Desa Pon untuk perawatan medis.

Kejadian terjadi di Jalan umum Medan-tebingtinggi, Tepatnya dusun XVI, Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Sergai. Kamis (13/6/2019) sekitar pukul 14:30 WIB.

Hasil di peroleh dilokasi, Kejadian bermula pada saat Minibus Batubara angkutan jurusan Tebingtinggi -Medan yang dikendari Khairuddin dari arah Tebingtinggi menuju medan menyeruduk Dum Truk yang sedang berhenti karena memberikan jalan kepada pengendara didepannya. Kecelakaan pun tak bisa dielakkan.

Kasat lantas Polres Sergai, AKP. M. Haris melalui Kasubag Humas, AKP. Nelly Isma membenarkan peristiwa tersebut. "Saat ini barang bukti kendaraan sudah diamankan di Pos lantas Seibamban.*