LABUHANBATU - Kapolsek Bilah Hilir, AKP Herry Prasetyo dan personel beserta Pengurus Ranting Bhayangkari Bilah Hilir menghadiri halal bi halal di Kediaman Camat Bilah Hilir Desa Tanjung Haloban, Kecamatan Bilah Hilir, Kamis (13/6/2019) sekira pukul 14.00.

Halal bi halal ini dihadiri Muspika, staf Camat, Korwil se - kecamatan dan Lurah/Kades serta sekdes beserta perangkat desa se - Kecamatan Bilah Hilir.

Dalam kesempatannya, Kapolsek didampingi Babinsa dan para Kanit Polsek Bilah Hilir mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Camat Bilah Hilir yang telah mengadakan halal bi halal tahun ini di kediaman pribadinya.

"Mewakili Muspika, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran di Muspika yang selama setahun ini sudah bekerjasama," terangnya.

Dirinya juga memohon maaf kepada seluruh pihak jika ada perbuatan atau perkataan yang selama ini sudah menyinggung, baik sengaja maupun tidak disengaja.

"Mudah-mudahan tahun depan kita dapat berkumpul lagi dalam kegiatan yang sama dan mudah-mudahan menjadi berkah," tutupnya.

Di tempat yang sama, Camat Bilah Hilir, Bangun Siregar merasa bangga dan bahagia atas kehadiran seluruh undangan yang hadir di kediaman pribadinya dalam rangka halal bi halal untuk Muspika, staf kecamatan, korwil dan perangkat desa.

"Mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir bathin atas salah dan khilaf selama setahun ini," ungkapnya.

Usai menyampaikan sambutannya, para undangan melakukan salam-salaman dan meminta maaf kepada seluruh undangan yang hadir dimulai dari Muspika.

Halal bi Halal ini yang dirangkaikan dengan hiburan ini dihadiri Ketua Bhayangkari Ranting Bilah Hilir Rita Eri Prasetyo bersama anggota, Korwil BKKBN Bilah Hilir Suprapti, Kanit Intelkam Ipda Rijaldi, Kanit Reskrim Ipda SM. L. Gaol, Kanit Binmas Ipda Larjo, Danramil diwakili Babinsa Pelda A. Hakim, Kanit Provost Aiptu J. Gurning, Kagatur Lantas Aiptu Nazaruddin, dan Babinsa Serka Darman.