ASAHAN-Pemerintah Kabupaten Asahan melaksanakan halal bihalal di 25 Kecamatan yang ada di Kabupaten Asahan dimulai dari tanggal 12 hingga 28 Juni 2019.

Pada halal bihalal kali ini di Kecamatan Aek Ledong dan Aek Kuasaan mendapat kunjungan pertama dari Pemerintah Kabupaten Asahan yang dipimpin langsung oleh Plt Bupati Asahan H. Surya, BSc, Rabu, (12/06/2019).

Saat kedatangan Plt Bupati Asahan H Surya BSc yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan beserta istri di dua Kecamatan ini disambut dengan hangat oleh Forkopimcam, Kepala Desa dan masyarakat.

Selaku tuan rumah kegiatan halal bihal, Camat Aek Ledong dan Camat Aek Kuasan mengucapkan selamat datang kepada Plt Bupati Asahan beserta rombongan.

Mengawali Sambutannya Plt. Bupati Asahan menyampaikan dengan kegiatan halal bihal tersebut diharapkan dapat mengikat tali silaturahmi antara Pemerintah dengan masyarakat yang ada di Kabupaten Asahan dan juga diharapkan adanya masukan dari masyarakat tentang pelaksaan pembangunan Kedepan.

Disamping itu Beliau juga menyampaikan akan terus melanjutkan program-program yang telah direncanakan oleh Almarhum Bupati Asahan Drs. H. Taufan Gama S, MAP sesuai dengan Visi Misi Kabupaten Asahan yakni Mewujudkan Kabupaten Asahan Yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Mantan Wakil Bupati Asahan itu juga menyempaikan permohonan maaf kepada masyarakat dimana pada masa kepeminpinan Alm. Bupati Asahan Drs. H. Taufan Gama S, MAP apabila terdapat kesalahan.

“Kalau ada tutur kata, prilaku maupun tindakan yg kurang Berkenan di hati masyarakat, saya atas nama almarhum dan Pemerintah Kabupaten Asahan mohon untuk dimaafkan” ujar Plt. Bupati.

"Banyak pembangunan yang bermanfaat yang telah dibuat untuk masyarakat Kabupaten Asahan pada masa kepemimpinan Almarhum H Drs Taufan Gama Simatupang seperti pembagunan Mesjid Agung H Ahamad Bakrie Kisaran yang telah menjadi Ikon Religi bagi Kabupaten Asahan," sambungnya.

Mengakhiri sambutannya orang nomor satu di Pemerintahan Kabupaten Asahan itu meminta kepada seluruh elemen masyarakat dapat mendukung setiap program yang akan dijalankan untuk membangun Kabupaten Asahan kedepannya, dan Khusus kepada Pemerintah Kecamatan Beliau menghimbau untuk dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Diakhir kegiatan tersebut, Plt Bupati Asahan beserta rombongan saling bersalaman-salaman, maaf-memaafkan dengan Forkopimcam dan masyarakat.*