PALAS-PT Bank Sumut Cabang Sibuhuan ,Kabupaten Padang Lawas (Palas) tingkatkan pelayanan  terhadap nasabah untuk kebutuhan pelayanan prima meningkatkan kepercayaan masyarakat di Kabupaten Palas.

Hal itu disampaikan Pemimpin Cabang  PT Bank Sumut Cabang Sibuhuan  Syamsul Rijal Rangkuti  di ruang kerjanya, Rabu (12/6/2019).

Dijelaskan, pelayanan mengunakan ATM Bank Sumut  yang ada saat ini belum maksimal ,"akan kita ajukan penambahannya ke kantor pusat PT Bank Sumut,untuk penambahan mesin ATM agar pelayanan transaksi dapat  terlayani dengan baik," ucapnya.

" Untuk memaksimalkan pelayanan kepada nasabah dan ASN dilingkungan Pemkab Palas disiapkan dua unit mobil Kas untuk pelayanan transaksi untuk wilayah yang jauh dari pusat ibukota kecamatan dan kabupaten,"terang Rijal Rangkuti.

Kata Rijal, PT  Bank Sumut Cabang Subuhuan terus  meningkatkan  kepercayaan masyarakat dalam segi pelayanan yang memberikan rasa nyaman dan aman sebagai bank kebanggaan masyarakat Sumatera Utara khususnya di Kabupaten Palas.

  Ditanya apakah penambahan mesin ATM akan ditambah untuk kelancaran transaksi bagi nasabah ? Syamsul Rijal mengungkapkan akan menambah mesin ATM. "Namun saat ini kita masih mengajukan permohonan ke kantor pusat untuk penambahannya,"ujarnya.

Rijal menyebutkan,  layanan bagi ASN untuk transaksi pengambilan gaji dan lainnya dikecamatan yang jauh seperti kecamatan Sosopan,Sihapas Barumun, Batang Lubu Sutam dan Hutaraja Tinggi dilayani dengan mobil kas yang datang langsung ke lokasi kecamatan dengan sistim kolektif.

  Diakuinya, dengan mesin ATM yang terbatas saat ini ,tentu sedikit terganggu. "Tetapi kita  memberikan kemudahan transaksi dibantu dengan mobil kas sebanyak dua unit yang langsung kelokasi - lokasi kecamatan yang jauh agar transaksi layanan dapat terlayani secara baik," ungkapnya.

"Pelayanan Bank Sumut akan terus  lebih ditingkatkan lagi untuk memberikan pelayanan maksimal demi kepercayaan masyarakat," pungkasnya.*