TEBING TINGGI- Walikota Tebing Tinggi yang diwakili Pj. Sekdako Tebing Tinggi H. Marpusuk Siregar, SH menghadiri perayaan paskah oikumene masyarakat Kristiani Se-Kota Tebing Tinggi, Minggu (9/6/2019) di Gedung Budi Dharma Kota Tebing Tinggi.

Dalam sambutannya H. Marapusuk siregar mengatakan bahwa seiring kebersamaan yang terangkai indah ini, beliau menyambut gembira dan merespon positif terselenggaranya kegiatan ini, sebagai wujud nyata kuatnya tekad persaudaraan, persatuan dan kesatuan umat nasrani Kota Tebing Tinggi.

"Untuk itu atas nama masyarakat dan Pemko Tebing Tinggi serta selaku pribadi dan keluarga, Pj. Sekdako Tebing Tinggi mengucapkan selamat paskah bagi kita sekalian, sekaligus mengucapkan terimakasih disertai apresiasi yang tinggi kepada segenap pihak yang telah berkontribusi positif, terlebih khusus nya kepada panitia pelaksana,"ungkapnya.

Perayaan hari kebangkitan yesus kristus atau perayaan paskah memberi makna yang sangat mendalam bagi umat kristiani saat merenungkan solidaritas Tuhan kepada umat manusia.

Oleh karena itu H. Marapusuk Siregar berharap, melalui ibadah dan perayaan paskah bersama saat ini, janganlah dijadikan acara seremonial tahunan semata, tetapi hendaknya dimaknai.

"Sehingga melalui kemenangan iman ini akan semakin memantapkan terwujudnya persekutuan dan ikatan persaudaraan serta kebersamaan diantara sesama umat kristiani dimanapun berada,"imbuhnya.*