PEKANBARU - Bocah perempuan bernama Putri Silvia tampak bingung dan menangis saat sadar dirinya ditinggal kedua orang tuanya bersama rombongan, usai salat Asar di Masjid Baitul Ikhsan Lipat Kain, Senin (10/6/2019). Melihat kesedihan Silvia, salah satu jamaah Masjid pun mencoba mencari tahu apa sebenarnya yang terjadi. Namun bocah perempuan yang mengenakan rok warna hijau tersebut hanya bisa terisak dan tak bisa menjawab asal dan tujuan mau kemana.

"Saat kami tanya alamat tinggal dan tujuannya dia tak bisa jawab. Anak ini hanya menyebut namanya saja, " ujar Sadli kepada GoNews.co melalui pesan Whatsapp.

Masih kata Sadli, kemudian Silvia ditolong pihak pengurus masjid, dengan memberikan minum, makan serta berjanji akan mencari informasi keberadaan keluarganya.

"Dan Alhamdulillah selepas Maghrib jelang isyak tadi, kedua orangtua nya datang menjemput setelah berita ini viral di medsos," tandasnya.

"Alhamdulillah, Putri silvia sudah diserahkan Pengurus Masjid Baitul Ihsan Kelurahan Lipatkain Kec. Kampar Kiri kepada orangtuanya. Dan ternyata mereka berasal dari Kuansing," pungkasnya.***