LABUHANBATU - Usai apel serah terima jabatan (Sertijab) perwira menengah, Polres Labubanbatu melanjutkan kegiatan Parama Satwika di Gedung Serba Guna, Mapolres, Senin (10/6/2019).

Suasana akrab terlihat pada halal bihalal sekaligus pisah sambut perwiwa Polres usai sholat Ashar dengan jamuan makan bersama dan pemberian bingkisan cenderamata.

Pada kesempatan itu juga turut dirangkaikan dengan perayaan hari ulang tahun AKBP Frido Situmorang ke 46 tahun yang jatuh pada 8 April 2019, dan perayaan ulang tahun personel yang lahir pada April, Mei dan Juni.

Mewakili pejabat lama Polres Labuhanbatu, AKP Sonny Harsono mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang yang telah membimbing mereka dalam menjalankan tugas di wilayah hukum Labuhanbatu Raya.

"Terimakasih kepada Bapak Kapolres yang selama ini sudah membimbing kami dan terimakasih kepada seluruh jajaran yang selama ini kita sudah saling bekerja sama dalam bertugas di Polres Labuhanbatu," jelasnya.

Di tempat yang sama, AKP GM. Panggabean juga mengucapkan hal senada.

"Kami sangat bangga dan berterima kasih kepada Bapak AKBP Frido yang selama ini di dalam organisasi kepolisian sudah membimbing kami. Semoga ke depannya Polri semakin jaya," jelasnya.

Waka Polres Kompol Rohmat juga sangat bahagia bisa bergabung dengan seluruh jajaran di Polres Labuhanbatu.

"Suatu kebahagiaan yang besar bagi saya bisa bergabung di Polres Labuhanbatu. Kami mohon dukungannya agar setiap tugas yang diamanahkan dengan kita dapat berjalan dengan baik," tuturnya.

"Dalam waktu dekat saya juga akan melakukan kunjungan kerja ke seluruh Polsek," tandasnya.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang berharap kepada Kapolsek yang baru disertijabkan agar segera melakukan pendekatan kepada seluruh elemen masyarakat di wilayah hukum masing-masing.

"Sehingga tidak mudah terpancing dengan isu-isu yang mengganggu suasana kondusifitas wilayah.
Lakukan antisipasi dan peka terhadap lingkungan," tegasnya.

"Mari kita tingkatkan pelayanan terhadap masyarakat sesuai dengan harapan mereka," tukasnya.

Di lain sisi, Kapolres mengajak kepada 1.200 personal Polres Labuhanbatu untuk menjalin silaturahmi partner kerja untuk memaksimalkan atau penyegar dalam keberhasilan kinerja Polres Labuhanbatu.

"Terima kasih kepada AKP Sonny dan AKP GM Panggabean. Terima kasih atas dedikasi selama Anda bertugas di Polres Labuhanbatu. Mudah-mudahan di tempat tugas dan jabatan baru kita semua semakin sukses," harapnya.

Di akhir kesempatannya, Kapolres beserta keluarga dan segenap jajaran mengucapkan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin.