JAKARTA - Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersilaturahmi ke kediaman Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri. Selain AHY, Ketua Fraksi Demokrat di DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) ikut bersilaturahmi. Dilansir dari detikcom, AHY dan Ibas tiba di kediaman Megawati, Jl Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/6/2019) pukul 12.45 WIB. AHY dan Ibas didampingi istri masing-masing.

Setiba di kediaman Megawati, AHY dan Ibas disambut Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Mereka bersalaman, kemudian masuk ke rumah.

"Selamat Lebaran, semuanya. Nanti ya, saya masuk dulu," kata AHY kepada wartawan di lokasi.

Sejumlah pejabat, mulai Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Menhan Ryamizard Ryacudu, sampai Mendagri Tjahjo Kumolo juga berhalalbihalal ke kediaman Megawati hari ini. Hasto menyebut kegiatan halalbihalal tersebut merupakan tradisi.

"Ini menjadi tradisi bagi Ibu Megawati dan keluarga untuk menerima sahabat-sahabat dekat dan tamu-tamu kehormatan di dalam hari yang sangat baik, hari kemenangan di mana kita bersama-sama berhalalbihalal," ujar Hasto.***