LABUHANBATU - Untuk memberikan rasa aman kepada umat muslim yang sedang menjalankan ibadah, Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SH, SIK turun langsung ke lapangan guna memastikan sholat Idul Fitri 1440 H Tahun 2019 di wilayah hukum Polres Labuhanbatu berjalan dengan baik dan kondusif. Dalam pengamanan Sholat ID kali ini, Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SH, SIK melakukan pengaturan Lalu lintas dan membantu menyeberangkan jalan para jemaah yang akan melakukan sholat Id.

Sekitar ribuan umat muslim melaksanakan sholat Idul Fitri yang bertemakan “Mari Tingkatkan Silaturrahim dan Perbanyak Maaf Di Hari Yang Fitri Ini Untuk Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Sesama Ummat dan Anak Bangsa” tersebut dimulai pukul 7.30 yang dirangkai dengan mendengarkan khutbah Idul Fitri 1440 H/2019 M dari Al Ustadz Drs. H. Ahmad Rujaini Hasibuan yang berjudul ‘Hikmah Puasa Ramadhan’.

Tampak Plt. Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe dan Sekdakab Ahmad Muflih serta Kasdim 0209/LB di Lapangan Ikabina Rantauprapat, Rabu (5/6/2019) yang diimami oleh Juara I MTQ Hafizh 10 zus Tingkat Provinsi Sumatera Utara Nanda Hazmi Hasibuan.

Pelaksanaan sholat Id yang dimulai pada pukul 7.30, terlihat AKBP Frido turut mengatur lalulintas.*