Sisa Satu

Orang Cerdas Pilih Grand Murai LandMark, ini Alasannya...

Orang Cerdas Pilih Grand Murai LandMark, ini Alasannya...
Suasana Komplek Grand Murai Land Mark
Selasa, 04 Juni 2019 10:13 WIB
MEDAN-Anda sedang mencari rumah? Atau sedang ingin berinvestasi properti di kota Medan, Grand Murai Land Mark bisa menjadi pilihan yang tepat.

Grand Murai Land Mark berada di Komplek Murai Land Mark yang merupakan komplek perumahan eklusif di Jalan Murai. Untuk menuju ke lokasi bisa menempuh Jalan Gatot Subroto, masuk dari Jalan Rajawali dan langsung bertemu Jalan Murai.

Kawasan jalan Murai menuju Komplek Murai Land sendiri merupakan hunian masyarakat menengah atas yang disisi kiri dan kanan terdapat pohon dengan jalan aspal nan mulus. Memasuki kompek Murai Land disambut dengan gerbang Minimalis yang ditumbuhi taman yang asri. Anda serasa sedang tidak berada di kota.

Konsep bangunan Grand Murai Land Mark sendiri mengacu kepada konsep green design dengan arsitektur Europhean style. Bangunan kokoh dengan cat khas warna putih bersih dan dilengkapi taman di hadapannya yang menegaskan asri, teduh dan menenangkan.
Ads

"Kami memang sengaja merancang demikian. Sebuah hunian hijau di tengah kota. Memudahkan penghuninya menjangkau bisnisnya di kota Medan, dan pulang ke rumah merasakan istirahat yang damai," ucap Munzir Baraqah, Broker Grand Murai Land Mark.

Diantara belasan rumah, Munzir mengakui hanya satu unit yang belum terjual. "Saat dibangum kemarin, langsung habis. Ini sekarang tinggal satu lagi "akunya.

Komplek bergaya Villa itu luas tanah 7x14, dengan luas bangunan terdiri dari 3 lantai dengan ukuran 7x9,5. Full granite, carport dan taman. Harga yang dilepas adalah 1M. "Ini adalah harga yang cukup terjangkau jila dihitung dari aspek ekonomi yang berada di tengah kota yang memudahkan penghuninya untuk mobilitasnya setiap hari. Selanjutnya kenyamanan dan rasa aman," imbuhnya. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Sita, 08126385338.*
www www