BANJARMASIN – Asisten pelatih Barito Putera FC, Yunan Helmi masih bisa berlebaran bersama keluarga kendati waktunya cukup singkat. Pasalnya, ia harus membantu pelatih Indra Sjafri menangani Timnas U-23 menghadapi Merlion Cup di Singapura. Saat ini, Yunan masih berada di Yogyakarta dalam training center Garuda Muda. Persiapan tersebut baru berakhir 3 Juni 2019. Setelahnya, 5 Juni mulai berangkat ke Singapura.

Jika melihat jadwal itu, maka momen lebaran Yunan tahun ini hanya sebentar saja. Namun kesempatan itu akan dimanfaatkannya sebaik mungkin berkumpul bersama istri dan anak di Banjarmasin.

“Saya bersikap positif saja, terpenting lebaran bisa kumpul dan silahturahmi dengan keluarga, teman-teman, walau cuma sebentar. Setelah itu tugas negara pastinya juga harus dijalankan,” kata Yunan.

“Saya balik ke Banjarmasin tanggal 3 Juni dan tanggal 5 Juni 2019 setelah salat Ied berangkat ke Jakarta, dan malamnya bersama timnas berangkat ke Singapura. Bagi saya tidak apa-apa, yang penting bisa kumpul bersama keluarga walau sebentar, saya bersyukur,” terang Yunan. ***