PALAS-Keluarga Besar Polsek Barumun Tenga,Kabupaten Padang Lawas (Palas) melaksanakan kegiatan Khataman Alquran dibulan suci Ramadhan 1440 H.

Kegiatan itu diikuti anak anak  yang ada disekitar lingkungan Asrama  Poksek Barumun Tengah. "Sebanyak 20 orang anak -anak yang ikut Khataman Alquran  di Mushala  Al Ikhlas yang berada didalam lingkungan Polsek Barumun Tengah," kata Kapolsek Barumun Tengah AKP Amir Faizal ,Sabtu (1/6/2019) malam.

Dijelaskan Amir, kegiatan Khataman Al-Quran  mulai 1 sampai 27 Ramadhan bertujuan untuk memperkuat keimanan dan ketaqwaan kepada allah SWT serta semarakan Alquran.

"Melakui kegiatan positif ini diharapkan dapat memelihara situasi kantibmas yang aman dan nyaman serta untuk lebih mempertebal ketaqwaan kepada Allah SWT dan bisa mendapatkan berkah ,sehingga wilayah hukum Polsek Barumun Tengah selalu kondusif," ucapnya.

Diacara penutupan, kegiatan khataman Al quran dilaksanakan acara makan dan doa bersama serta pemberian santunan kepada anak anak yang mengikuti khtaman Al quran di Mushollah Al Ikhlas Polsek Barumun Tengah.

Tampak hadir diacara penutupan khataman ,tokoh masyarakat dan tokoh agama Desa Binanga sekitarnya.*