SERGAI-Pengurusan wartawan unit pemkab Sergai berbagi kasih di bulan ramadhan kepada istri dan anak Almarhum wartawan Sergai dikediamannya. Pembagian tersebut secara langsung diberikan oleh Ketua Kordinator unit pemkab Sergai, Darmawan ST kepada Janda dan anak yatim piatu. Sabtu (1/6/2019) siang.

"Kunjungan pertama dilakukan ke rumah almarhum Si'ir, wartawan mingguan bertempat di Desa Firdaus, Kecamatan Seirampah,"kata Ketua Kordinator Wartawan Unit Pemkab Sergai, Darmawan didampingi Sekjen Budi Wijaya dan rekan pengurusan.

Kedatangan yang tidak terduga itu pun disambut haru keluarga Alm. Si’ir. Selanjutnya ke rumah keluarga Alm. Eliyanto di Kecamatan Perbaungan serta Alm. Samosir di Desa Liberia, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai.

"Semoga santunan ini dapat bermanfaat bagi keluarga alm, wartawan yang telah mendahului kami, keluarga besar wartawan Unit Pemkab Sergai tidak akan pernah memutuskan tali silaturahmi kepada keluarga wartawan meski mereka telah mendahului kami,"ucap Koordinator Wartawan Unit Pemkab Sergai, Darmawan.

Ia menambahkan, bahwa Momen dibulan ramadhan ini sebagai bulan yang baik bagi Wartawan Pemkab Sergai untuk berbagi,"ini tanda ingat dan terkenang kami kepada rekan yang telah mendahului kita semua. Mereka juga punya anak, jadi sedikit banyaknya anak mereka juga bisa bahagia di bulan ramadhan ini dan kita juga tidak membedakan satu sama lain meski berbeda keyakinan dan inilah persaudaraan kita,"Pungkas Darmawan.* Pengurusan Wartawan Unit Pemkab Sergai berikan santunan berupa sembako kepada istri almarhum Alianto wartawan Sergai.