SERGAI-Angkatan Danayaksa Tara Nagara (DTN) 439 Polres Serdang bedagai (Sergai), Polda Sumatera Utara menggelar Bhakti Sosial dan berbuka puasa bersama di Yayasan Panti Penyandang Disabilitas (PACA ) LKS AN-NUR di Dusun Payanibung I, Desa Seibuluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai. Sabtu(1/6/2019).

Dalam kunjungan rombongan Angkatan DTN 439 Polres Sergai terlihat tak pantang menyerah walaupun dengan kondisi jalan berlumpur dan bergelombang, namun tetap bersemangat dalam menyambut indahnya berbagi di Bulan Ramadhan ini.

Kedatangan DTN 439 ini secara langsung disambut oleh Ketua Yayasan Panti Penyandang Disabilitas (PACA) LKS AN-Nur ibu Nur dan seluruh para orang tua jompo, Anak Yatim dan Anak terlantar untuk indahnya berbagi di Bulan Ramadhan dan sekaligus untuk pemberian berupa sembako yakni Sirup, Beras, Gula, Teh dan lain-lainya.

Dalam kesempatan ini, Bripda M. Khair didampingi Bripda Yogi Yahya Butar-butar, Bripda Rendy Ardiansyah menyampaikan pihaknya dari Angkatan Danayaksa Tara Nagara (DTN) 439 Polres Serdang bedagai (Sergai) mengucapkan Terimah kasih kepada yayasan An- Nur yang telah berkesempatan memberikan rezekinya kepada yang masih membutuhkannya.

"Hal ini bertujuan untuk berbagi di bulan Ramadhan dan sekaligus menyambut Hari idul Fitri 1440 Hijriah, Dimana Angkatan DTN 439 merayakan Anniversary ke 4 tahun," Kata Bripda Khair.

Sementara itu, Buk Inur selaku pemilik Yayasan Panti Penyandang Disabilitas (PACA) LKS AN-Nur mengucapkan rasa syukurnya yang mendalam. "Terimakasih kepada adik-adik kita dari perwakilan Kepolisian Polres Sergai yang telah menyempatkan diri untuk berbagi kasih di bulan Ramdhan yang penuh berkah ini di yayasan kami. Kami keluarga Yayasan An- Nur mengucapkan Terimah kasih atas kepedulianya yang telah memberikan berupa sembako maupun pakaian untuk orang tua jompo. Kami berharap mudah-mudahan adanya reziki adik-adik kedepannya agar diberihkan reziki yang melimpah dan tetap mengingat di yayasan kami ini untuk berbagi kasih,"ucap Buk Nur.*