BANDUNG - Pencetak gol terbanyak Klub Persib Bandung musim lalu Ezechiel N'Douassel masih mandul hingga pertandingan kedua Maung Bandung di Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019. Ia sama sekali tak bisa membobol gawang Persipura dan terakhir Semen Padang. Hanya satu assist yang ia berikan. Pelatih Persib Robert Alberts sama sekali tidak khawatir Ezechiel masih belum mencatatkan namanya di papan skor. Dirinya yakin pemainnya tersebut segera mencetak gol, karena itu penting untuk Eze.

"Saya pikir tidak ada masalah Ezechiel tidak bikin skor, itu normal, dia sangat dekat dengan tiga peluang, saya rasa itu bagus untuk dia, saya tahu dia bisa," kata Robert.

Meski gagal memenangkan pertandingan melawan Semen Padang Rabu (29/5) lalu, Robert menilai timnya masih dalam jalur yang benar. Kini mereka berada di posisi 4 klasemen dan punya satu tabungan bertanding dibanding tim lainnya.

"Klasemen kita masih baik dan kita baru main dua kali, nanti kita ketemu Tira Persikabo dan Tira juga draw sama (PSM) Makassar. Jadi posisi kita aman sampai saat ini," lanjutnya.

Robert enggan timnya disebut bermasalah dengan lini depan atas tidak mencetak golnya penyerang asing mereka. Persib bermain secara kolektif, dan memperlihatkan permainan positif di dua pertandingan.

"Saya tidak setuju kita kesulitan dengan penyerangan karena saya pikir kita bermain bagus tapi bagian finishing memang tidak cukup (jadi gol), dari kondisi, kontrol bola, saya puas," sebutnya. ***