PALAS-PT Victorindo Alam Lestari (VAL)  Kabupaten Padang Lawas (Palas) salurkan bantuan sosial.(Bansos) kepada anak yatim , jompo dan disabilitas kepada 2.322 orang di kecamatan Hutarajatinggi dan Lubuk Barumun,Kamis (30/5/2019).

Masyarakat menyambut baik kegiatan bantuan sosial yang dilaksanakan perusahaan PT VAL. Karena kepedulian dan perhatian perusahaan terus komitmen untuk membantu warga khususnya dibulan  ramadhan dan menjelang idul fitri.

Manager PT VAL H Erianto dan Ramdhan mengatakan, bansos yang disalurkan kepada warga berisikan kain sarung, gula dan minyak goreng yang telah dikemas dengan baik.

"Bantuan sosial ini secara rutinitas dilaksanakan perusahaan untuk mewujudkan kesejahteraan warga. Perusahaan telah berkomitmen untuk peduli kepada warga," erang H.Erianto.

Hal senada juga disampaikan Ramdhan. Dia menjelaskan, selama Ramadhan pihak perusahaan terus proaktif melaksanakan bansos dalam bentuk kegiatan pasar murah dan pemberian gula kopi kepada mesjid dan musholah yang ada disekitar perusahaan.

Ramdhan berharap, bantuan bansos ini dapat membantu meringan  beban untuk kebutuhan menyambut hari raya idul fitri. "Indahnya berbagai dengan sesama dibulan Ramadhan sebagai berkah ramadhan untuk sesama ," atanya ,Jumat(31/5/2019).

Pimpinan Ponpes Jafariyah Hutaibus Kecamatan Lubuk Barumun H.Pauzan Hamidy Hasibuan  mengapresiasi kegiatan bansos perusahaan yang terus komitmen membantu jompo dan anak yatim serta disabilitas didaerah Palas.

Salah seorang warga penerima bansos Patimah Zahro  mengucapkan terima kasih kepada perusahaan yang telah berkontribusi membantu warga dengan program yang bermanfaat sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.*