BELAWANKapolres Belawan, AKBP Ikhwan Lubis berharap situasi wilayah Medan Utara senantiasa berjalan aman dan kondusif.

Harapan itu diutarakan orang nomor satu di Mapolres Pelabuhan Belawan saat menghadiri salat tasbih dan zikir akbar di Mesjid Al-Jihad Jalan Abdul Lubis Kelurahan Babura, Kecamatan Medan Baru, Kamis (30/5/2019).

"Selaian memanjatkan puji syukur terhadap Allah SWT. Salat tasbih dan zikir akbar ini untuk membagun silatuhrahmi dan mewujudkan wilayah hukum Polres Belawan senantiasa berjalan dengan kondusif," ujar AKBP Ikhwan Lubis menjawab GoSumut.

Dari itu, Ikhwan mengajak sekaligus mengimbau kepada masyarakat untuk menciptakan situasi kekondusifitas kamtibmas.

"Mari kita sama-sama menjaga sitausi kamtibams di lingkungan masing-masing. Sehingga wilayah hukum Polres Belawan tetap berjalan aman dan damai," imbuh mantan Kasubdit Indag Ditreskrimsus Polda Sumut ini.

Selaian Kapolres Belawan, salat tasbih dan zikir akbar ini juga dihadiri Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi, Walikota Medan Drs H T Zulmi Eldin MSi, Dandim 0201/BS, Kol Yudha Rismansyah, Dandempom I/5 Medan, Letkol Cpm Anggun Hendripriyantoro beserta instansi terkait lainya yang hadir pada salat tasbih dan zikir akbar tersebut.*